C a n g a r

Sebuah tempat wanawisata yang sangat banyak pengunjungnya. Mulai dari manusia berkulit coklat hingga sawo mateng (coklat kekuning-kuningan) tapi sayangnya nggak ada yang berwarna stroberi… hehehe…!!! Suatu tempat yang juga terdapat berbagai aneka satwa dan fauna… eh sama aja ya… maksudnya floranya…!! Akan tetapi buah yang menjadi favorit di daerah ini adalah buah apel.

Menurut letak geografinya terletak pada daerah yang hijau akan tubuh-tumbuhan yang bercampur dengan warna putih yaitu kabut. Daerah ini terletak di pegungan yang saya kira semua orang tau bahwa daerah pegunungan adalah daerah yang dingin. Saya sarankan kepada anda yang berkeinginan untuk tamasya ke sana, saya anjurkan selalu membawa jas hujan dan segala peralatan yang sekiranya penting buat anda.

Mengenai mengapa judul halaman ini “Hot In Cool” adalah karena meski daerah ini penuh dengan kabut dan dinginnya minta ampun. Daerah ini memiliki air yang panas dan tempat ini mempunyai pemandian air panas yang menjadi kawasan wisata. Air panas ini memiliki kadar belerang yang tinggi. Hal ini terjadi karena daerah ini dekat dengan daerah lahar atau tanah magma. Sehingga dari lava inilah menghasilkan air panas di sekitar daerah tersebut. Maka saya harap kita selalu menjaga dan merawatnya demi kenyamanan dan kelestarian alam kita.

Read More…

0 komentar:

About

professional web statistics
Powered by web analytics software program.